Rabu, 07 Agustus 2013

Drama Korea Bertema Saeguk (Sejarah) 2013

1. Gu Family Book



Sebuah melodrama epik tentang banyak masalah Choi Kang Chilahir sebagai setengah manusia-setengah-mitos-makhluk, yang pergi melalui dalam rangka untuk menjadi manusia dan kisah perjalanan Choi Kang Chi berjuang untuk hidup lebih seperti manusia dari orang lain meskipun tidak mampu untuk menjadi manusia.


Choi Kang Chi (Lee Seung Kidibesarkan oleh keluarga Choi setelah telah dijemput dari sungaiChoi Kang Chi adalah putra Gu Wol Ryung (Choi Jin Hyuk), penunggu Gunung Jiridan Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee), ibu manusia nyaKang Chi adalah karakter vokal yang penuh rasa ingin tahuDia menyadari bahwa dia adalah setengah manusia-setengah binatang melalui peristiwa tertentu dan mulai menjalani kehidupan kedua.


Dam Yeo Wol (Suzy) adalah master seni bela diri dan memanahYeo Wol adalah karakter yang benar-benar tegak menghargai Tiga Obligasi dan Lima Hubungan dalam Konfusianismedan menjadi instruktur di sebuah pusat seni bela diri di usia muda.

Read more: http://sinopsiskdrama.blogspot.com/2013/04/Sinopsis.Gu.Family.Book.Eps.1-24.html#ixzz2bGaYdwbr


2. Goddess Of Fire, Jung Yi

Drama Saeguk terbaru yg menceritakan tentang perjalanan hidup dan kisah cinta pengrajin keramik wanita pertama abad ke-16 di era Dinasty Joseon. Jung Yi atau dikenal juga dengan nama Yoo Jung, merupakan pengrajin wanita pertama di era Dinasti Joseon. Jung Yi lahir dari hubungan terlarang antara seorang pengrajin tembikar wanita berbakat dengan majikannya, Lee Kang Chun, seorang pengrajin tembikar istana. Ibu Jung Yi meninggal karena tertimpa tungku pembakaran setelah melahirkan Jung Yi. Jung Yi diselamatkan dan dirawat oleh ayah angkatnya, Yu Eul-Dam, seorang pengrajin tembikar berbakat yg bijaksana. Eul-Dam merupakan saingan berat Kang-Chun dalam memperebutkan posisi Rang Chong Bun Won (status pemilik tungku Bun Won, tungku pembakaran tembikar istana). Demi ambisinya menjadi Rang Chong, Kang-Chun tega menjebak Eul-Dam dengan memanfaatkan alergi yg diderita selir Gong-Bin, selir kesayangan Raja Sunjo, Raja ke-23 Dinasti Joseon, ibu Pangeran Gwang-Hae. Eul-Dam pun ditangkap dan dijatuhi hukuman. Namun karena kelahiran Pangeran Gwang-Hae, Eul-Dam dibebaskan dari penjara atas perintah raja. Karena hal itu pulalah, Eul-Dam selalu menganggap Pangeran Gwang-Hae adalah penyelamat hidupnya, (Mau tau kelanjutan kisahnya? yukk langsung di download ^^)
Biar makin penasaran My Blog akan kasi sedikit cuplikan episode drama ini dan juga BTSnya yaa, yukk liat keseruannya dalam gambar berikut 

3. Jang Ok Jung

Jang Ok Jung diangkat dari novel karya Choi Jung Mi (2008) dengan judul Jang Ok Jung, Live For Love. Penggarapannya diserahkan pada Boo Sung Cheol (Star's Lover, My Girlfriend is a Gumiho). Sedangkan para punggawa pemain dipercayakan pada Kim Tae Hee, Yoo Ah In, Hong Soo Hyun, Jae Hee, dan Ah Young. 

Serial drama percintaan bernuansa historis ini fokus pada kisah hidup Jang Ok Jung (Kim Tae Hee,Stairway to Heaven, Love Story in Havard) salah satu selir kerajaan yang paling terkenal pada masa dinasti Joseon. 

Jang Ok Jung berada di balik deposisi dari istri King Suk Jong (Yoo Ah In, Fashion King, Punch) dan Queen In Hyun (Hong Soo Hyun).

Namun, tidak seperti kebanyakan serial drama dan film pada umumnya tentang tokoh jahat yang terkenal, serial yang terdiri dari 24 episode ini menceritakan kisah Jang Ok Jung sebelum menjadi seli,r dan fokus pada perannya sebagai perancang busana dan pembuat kosmetik masa itu. Tapi tentu kisah cintanya  dengan King Suk Jong mendapat porsi cerita yang tak kalah penting.

4. Sword and Flower

Ini adalah tentang bagaimana Moo Young (Kim Ok Bin), putri Raja Young Ryu, jatuh cinta dengan Yeon Choong (Uhm Tae Woong), putra Yeon Gaesomun dengan selir.
Tapi Moo Young bingung apakah ia harus membalas dendam, karena Yeon Gaesomun adalah orang yang membunuh ayahnya. Sementara itu, Yeon Choong sebagai putra seorang raja dan ibu seorang selir.
Meskipun bakat yang dimiliki Yeon Choong begitu luar biasa, ia paham bahwa dia tidak bisa naik lebih tinggi dalam kerajaan karena fakta bahwa ia adalah anak seorang selir. Dia kemudian diperintahkan oleh ayahnya untuk membunuh orang yang dicintainya.

Bagi reader yang ingin mendownload drama diatas kalian bisa mendownloadnya di www.mediumquality.org atau www.doramax264.com dan untuk subtitle indonesia ataupun english subnya bisa di download di www.rispana.net atau subscene.com . Selamat mendownload :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar