Sabtu, 23 Februari 2013

5 Adegan Drama That Winter The Wind Blows Yang Menarik

Apakah kalian sudah menonton drama That winter The Wind Blows? Hmmm... yang sudah pasti pada envy banget liat Couple O2 ini kkkk~ so sweet banget kan ?? Nah disini My Blog akan bagi - bagi adegan yang menurut My Blog bisa dibilang menarik perhatin penonton dan membuat envy pastinya. Lima adegan dari drama "That Winter The Wind Blows" yang menarik versi My Blog :

1. Ciuman Permen Kapas

Di posisi pertama ada adegannya Jo In Sung dan Song Hye Kyo yang berbagi permen kapas. Dimana pada episode sebelumnya Oh Young yang di perankan oleh Song Hye Kyo meminta Oh Soo (Jo In Sung) untuk memabakan barang/benda yang selalu diberikan Oh Soo bila Oh Young bersedih atau menangis. Dan akirnya Oh Soo memberikan permen kapas tersebut pada Oh Young dan mereka memakannya bersama, kedekatan wajah mereka cukup menarik apalagi tatapannya Oh Soo ke Oh Young so sweet sekali.  2NE1 Dara juga menirukan adegan ini di akun twitternya.


2. Pelukan hangat Oh Soo (Jo In sung) dan Oh Young (Song Hye Kyo)

Adegan ini ada di episode 5 dimana Oh Young mulai membuka diri terhadap Oh Soo dan mempercayainya sebagai Oppanya. Kalau menurut My Blog adegan ini adalah adegan awal dimana Oh Soo dan Oh young membuka diri satu sama lain.

3. Oh Soo dan Oh Young bermain air

Di posisi ke tiga ada adegan dimana Jo In Sung dan Song Hye Kyo bermain air. Ini bermula dari Kim Bum dan Eunji Apink yang menyemprotkan air ke badan Jo In Sung. Saat bermain air wajah Song Hye Kyo dan Jo In Sung benar benar cerah dan senyum mereka seperti nyata bahwa perasaan mereka bahagia pada saat itu.

4. Saat bergandengan tangan

Keduanya terlihat baik saat bergandengan tangan bersama, sepertinya mereka menikmati berjalan jalan di tepi pantai. Oleh karena itu My Blog tempatkan di posisi ke empat.


5. Bercanda saat menanam tanaman

Dan diposisi yang terakhir dimana Oh Soo bermain main dengan tanah dan menempelkannya di wajah Oh Young. Senyum mereka membuat adegan ini terlihat nyata.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar