Sabtu, 16 Februari 2013

Just Info : "Drama Korea Bertema Sekolah"

haloo reader My Blog, sekarang My Blog akan bagi - bagi info tentang drama korea yang bertemakan sekolah. Drama Korea ini My Blog pilih berdasarkan cerita yang ada nilai pendidikannya dan juga berinspirasi bagi kita. Okee yuk langsung liat daftar drama-drama yang My Blog pilih siapa tau aja ini drama favorite kalian juga, bagi yang belum nonton wajib nonton yaaa :]]

1. School 2013


My Blog memilih drama School2013 di posisi pertama karena drama ini masih fresh dan baru saja selesai penayangannya di korea. Disamping itu drama ini juga sangat meninspirasi para siswa dan guru, di mana crita ini berkaitan dengan hubungan persahabatan, keluarga, isu - isu yang beredar dilingkungan sekolah, dan bagaimana sebagai guru kita dapat mendidik murid mereka dengan baik. Drama ini seperti mewakili dunia pendidikan dan sekolah yang pernah kita temui. Pokonya alur ceritanya gak membosankan. Bagi kalian yang ingin menjadi guru bisa coba nonton drama ini, karena di sini juga menceritakan tentang bagaimana perjuangan guru untuk mendidik murid-muridnya.

2. God of Study


Cerita dari drama God Of Study juga tidak kalah dengan School2013 dimana drama ini bercerita tentang lima orang siswa dari kelas khusus yang belajar mati-matian demi mendapatkan universitas yang mereka tuju. Dalam drama ini di bumbui sedikit dengan kisah cinta segitiga dan persahabatan antara kelima siswa kelas khusus tersebut.

3. Dream High 1 dan 2


Drama ini bercerita tentang sekolah musik. Ceritanya juga berisi tentang cerita cinta segitiga. Ceritanya simple tapi sangat menyenangkan.

NAh itu dia 3 teratas versi My Blog.

1 komentar: